MILAN TELAH telah didenda € 8k, untuk spanduk anti-Cassano dan Ambrosini telah ditangguhkan.
Derby della Madonnina adalah satu malam yang harus dilupakan untuk Milan karena mereka mengakui kekalahan keempat mereka musim ini (hanya dalam tujuh pertandingan) 
Milan adalah tim yang lebih baik, tetapi tidak bisa menyelesaikan setiap serangan mereka untuk membuahkan gol, wasit memutuskan untuk melarang hal itu sebagai bagian dari master plan untuk memiliki salah satu menunjukkan mengacu terburuk dalam beberapa tahun terakhir.
Paolo Valeri mendapatkan nilai 4 dari surat kabar hari ini dan Adriano Galliani memanggilnya "secara teknis tidak memadai" dan Massimiliano Allegri menunjukkan ia memiliki "malam yang buruk". Sudah setelah kurang dari 2 menit, Allegri berteriak pada wasit karena tidak memberikan Walter Samuel - yang mencetak satu-satunya gol - kartu kuning.
Milan sangat marah karena wasit dan kapten Massimo Ambrosini - yang bahkan tidak bermain kemarin - masuk ke lapangan di menit akhir mengeluh pada lain keputusan kontroversial dari Valeri sangat miskin. Akibatnya, gelandang Milan telah secara efektif dilarang dari satu matchday, berarti dia akan melewatkan pertandingan melawan Lazio, yang duduk ketiga, pada 20 Oktober ini tepat setelah jeda internasional.
Serta larangan Ambro itu, Milan telah didenda € 8.000 untuk melemparkan botol di dan dekat lapangan dan spanduk melawan Antonio Cassano yang tidak menunjukkan sedikit rasa hormat kepada fans selama derby.