FILIPPO INZAGHI telah resmi memulai karir kepelatihannya dengan kemenangan 5-1 yang mengesankan.
Inzaghi pensiun dari pertandingan pada akhir musim lalu dengan golnya yang indah dan emosional melawan Novara di hari terakhir dari Serie A dan hari ini ia secara resmi memulai karir kepelatihannya dan memenangkan permainan.
Milan Allievi Nazionali tim melawan Bologna di Vismara, masih tanpa Mastour  dan tanpa Christian Maldini di line-up - tetapi dengan Paolo Maldini menonton dari tribun.
Tim Inzaghi mencetak lima kali (Vido, Yaffa x2, Di Molfetta dan Miti dengan tujuan untuk Milan) dan kebobolan sekali sebagai Pippo mulai karir kepelatihannya pada tinggi "Itu benar-benar indah untuk mendapatkan debut saya hari ini.. Itu adalah perasaan khusus, "kata 39-tahun berusia Inzaghi Milannnews.it setelah pertandingan pada hari Minggu sore.
"Aku sudah menjadi pelatih selama kurang dari satu bulan, tapi aku sudah mencoba untuk membuat pemain memahami ide-ide saya. Itu debut besar hari ini di depan banyak orang. Aku takut bahwa semua harapan bisa mengalahkan pemain saya tetapi sebaliknya mereka memainkan permainan besar. Aku benar-benar menyukai mendengar bahwa (Wakil Presiden Adriano) Galliani memastikan bahwa ia mendapat update tentang bagaimana pertandingan akan. Saya menerima banyak pesan pagi ini.
"Carlo Ancelotti? Ya, saya berbicara dengannya hari ini. Jose Mourinho? Tidak, saya belum berbicara dengan dia baru-baru ini, tapi dia adalah salah satu dari mereka yang memotivasi saya untuk menjadi yang paling pelatih. Saya memiliki staf besar dan kita semua berharap bahwa kita dapat melakukannya dengan baik musim ini. Ini adalah kebanggaan besar bagi saya untuk mengajarkan sepakbola kepada anak-anak di Milan.
"Ini bagus untuk melihat bahwa mereka mengikuti saya. Itu membuat saya sangat senang. Jika skuad yang kuat maka segala sesuatu menjadi lebih mudah. Kedua kami dan tim pertama harus bersaing untuk memenangkan Scudetto, "tambah mantan tim nasional Italia setelah striker." Milan pasti bisa berjuang untuk tempat 3 teratas musim ini. Juve telah menunjukkan kekuatan mereka, tapi kami, Inter, Roma, dan Napoli siap menerkam ketika Juve melakukan kesalahan.
"Saya selalu memiliki hubungan yang hebat dengan Cassano. Jika Antonio senang tentang memiliki bergabung dengan Inter, maka saya senang untuknya. Saya berharap bahwa Giampaolo Pazzini akan melakukannya dengan baik untuk Milan. Dia adalah striker sempurna yang Milan yang hilang. Saya berharap bahwa Pazzini akan mencetak banyak gol untuk Milan, "pungkas masa depan bos Milan mungkin.
Inzaghi memulai pengalaman barunya pada catatan yang sangat positif karena ia berharap bahwa suatu hari ia akan memimpin tim pertama Milan untuk kemuliaan Liga Champions. Sementara itu, ia berfokus pada pemain muda dan belajar lebih banyak.