Silvio Berlusconi tidak akan melakukan pembicaraan dengan siapa pun mengenai penjualan saham, Adriano Galliani mengklaim.
Surat kabar Italia telah menegaskan sepanjang minggu bahwa Presiden Milan Silvio Berlusconi telah mengambil keputusan dan siap untuk menjual 30% saham kepada investor Arab atau Rusia sebagai uang ketat baginya sekarang.
Ekonomi dunia dan kasus Mondadori (Berlusconi diperintahkan untuk membayar € 560 juta) telah memukul kekayaan Berlusconi dan dia tidak bisa menghabiskan banyak dari Milan sehingga dia dilaporkan mencari investor untuk membantu.
Menurut hari ini La Gazzetta dello Sport, Berlusconi ingin menjual 30% saham Milan nya untuk € 250-300000000. Tampaknya bagaimanapun, bahwa seiring dengan menjual saham Milan, Berlusconi juga akan menjual bagian dari Mediaset yang ia memiliki, kepada Al Jazeera. Silvio telah dilaporkan bertemu dengan para pemimpin Al Jazeera di musim semi.
"Tidak ada negosiasi saat ini untuk penjualan saham Milan, baik dengan Arab tidak pembeli Rusia. Tidak ada negosiasi, "kata Wakil Presiden Milan Adriano Galliani Sportitalia. Para pengusaha miliarder Rusia Oleg Deripaska, yang menurut laporan tertarik membeli Milan juga mengomentari masalah yang sama: "Tidak ada negosiasi telah terjadi (tentang membeli saham Milan) juga sedang berlangsung."
Setiap kali ada rumor tentang penjualan saham Silvio, mereka ditolak. Untuk kedua kalinya pekan ini, Galliani mengklaim tidak ada. Low-profile bisnis antara sisi atau rumor? Waktu akan memberitahu.