IL CLUB PIU TITOLATO AL MONDO
TOP

Milan 2012/2013 Serie A kalender

RESMI kalender 2012/2013 telah diumumkan sebagai musim baru dimulai bulan depan.
Serie A musim baru dimulai pada tepat satu bulan untuk Milan sebagai persiapan sedang berlangsung untuk orang-orang dari Massimiliano Allegri dan besok mereka akan terbang ke Amerika Serikat untuk Tour Amerika Serikat.
Kalender untuk musim baru telah diumumkan hari ini. Milan memulai musim di Stadio San Siro - melawan Sampdoria yang baru dipromosikan, dan akan menyelesaikannya melawan Siena di Stadio Artemio Franchi.
Pertandingan besar pertama musim bagi Milan datang pada matchday ketiga ketika mereka akan mengunjungi Udinese di Stadio Friuli. Di matchday ke-7, host Rossoneri Nerazzurri untuk Derby della Madonnina, tentu saja di Stadio San Siro. Satu matchday kemudian, Milan kunjungan Stadio Olimpico untuk pertandingan melawan Lazio.
Di matchday ke-13, Milan memiliki satu pertandingan yang sulit melawan Napoli jauh di Stadio San Paolo dan seminggu kemudian, wajah Rossoneri saat ini Italia juara Juventus di San Siro. Pertandingan besar berikutnya bagi Milan melawan Roma di Olimpico, pada minggu 18, enam hari setelah bermain Pescara yang baru dipromosikan.
Kalender penuh Milan untuk musim 2012/2013 Serie A dapat ditemukan di bawah ini. Sisa dari Serie kalender A - minggu ke minggu dan dari setiap tim - dapat ditemukan di situs web dari Lega Serie A; klik di sini .


0 komentar:

Posting Komentar

Klasemen