Massimo Ambrosini melihat ke depan untuk Derby della Madonnina dan percaya waktu yang baik.
Milan dan Inter keduanya tampak mengawali musim dengan buruk, tetapi mereka berdua datang ke derby setelah kemenangan di Liga Champions (2-3 vs Zenit) dan Liga Europa (1-3 vs Neftçi Baku).
The Derby della Madonnina kemungkinan besar malam terbaik dari sepakbola Serie A dapat menawarkan dan bahkan tanpa terlalu banyak pemain bintang untuk kedua klub, permainan harus menarik. Kapten Ambrosini yakin Milan memperbaiki.
"Saya punya masalah fisik ringan di Parma yang juga memaksa saya untuk melewatkan perjalanan ke Rusia untuk menghadapi Zenit," kata gelandang Massimo Ambrosini Sky Sport Italia pada hari Jumat "Aku. Dilatih terpisah hari ini dan kami akan melihat apakah saya berhasil berlatih dengan sisa skuad besok. Aku jelas memiliki keinginan besar untuk bermain di derby.
"Derby ini adalah pertandingan yang semua orang ingin bermain dan itu dapat mempengaruhi musim. Kami telah membaik dalam beberapa pertandingan terakhir, dan kami membutuhkan hasil yang tepat juga. Kemenangan A benar-benar akan memberi kita dorongan. Derby telah datang pada waktu yang tepat. Pembentukan taktis baru yang baik, tapi itu tergantung pada bagaimana tim menafsirkan formasi. Sebuah tim yang berhasil mengubah taktis set-up selama pertandingan sangat penting dalam sepak bola modern.
"Ini adalah tanda fleksibilitas. El Shaarawy? Dia memiliki kualitas yang hebat. Saya berharap bahwa ini hanyalah awal untuknya. Dia perlu untuk menjaga kakinya di tanah, tapi dia anak yang baik sehingga ia pasti akan melakukannya. Taruhan yang kami buat? Aku melakukannya untuk memotivasi dirinya. Jujur, saat itu saya tidak percaya bahwa ia bisa mencetak 7 gol sebelum Natal. Kurasa aku benar-benar harus membayar untuk liburan nya musim panas mendatang, "tambah pria mantan Cesena.
"The Giampaolo Pazzini-Antonio Cassano kesepakatan (antara Milan dan Inter musim panas ini)? Itu pasti dua pemain yang diuntungkan dari kesepakatan karena mereka tidak senang di klub-klub mereka. Pada akhir musim, kita akan melihat siapa antara Milan dan Inter mendapatkan hasil maksimal dari kesepakatan itu. Itu tidak benar bahwa skuad tidak mendukung Cassano. Dia memiliki karakter khusus, namun ia hanya meninggalkan kenangan yang baik di sini.
"Saya memiliki rasa hormat yang tak terbatas untuk Zanetti karena setelah menghadapi begitu banyak kesulitan ia berhasil mendapatkan banyak kepuasan dengan klubnya. Inter adalah klub dengan pemain yang memiliki kepribadian yang besar, dan mereka terbiasa dengan pertandingan seperti derby. Stramaccioni telah memberi saya kesan yang baik sejak awal. Dia sangat kompeten dan ditentukan. Para pemain mengikuti dia dan itulah hal yang paling penting bagi seorang pelatih.
"Allegri selalu mendapat dukungan dari skuad. Kami ingin memenangkan sesuatu musim ini dengan dia dan mendapatkan banyak kepuasan bersama-sama. Aku rindu setiap orang yang meninggalkan Milan musim panas ini. Orang-orang yang meninggalkan klub adalah teman pertama dan terutama bukan pemain, "pungkas Ambrosini yang bergabung dengan Milan pada tahun 1995.
Massimo Ambrosini dan Mattia De Sciglio melanjutkan pelatihan penuh hari ini setelah masalah kebugaran yang memerintah mereka keluar dari pertandingan Zenit. Alexandre Pato yang cocok tetapi akan bermain besok pertandingan persahabatan dengan Primavera.