Pazzini mencetak hat-trick untuk Milan melawan Bologna pada matchday 2 dari Serie A untuk memenangkan pertandingan dan itu membuatnya mendapatkan panggilan untuk tim nasional Italia di mana dia tampil dalam kemenangan 2-0 atas Malta.
Tempat il Pazzo di starting XI melawan Atalanta tampaknya menjadi hal yang pasti tapi dia sekarang ragu-ragu untuk permainan saat ia mengalami cedera pada kaki kanannya dalam pelatihan hari ini dan meninggalkan lapangan Milanello sedikit lebih awal.
Pazzini tidak menyelesaikan pelatihan sebagai tindakan pencegahan dan dia akan dinilai besok untuk melihat apakah ia dapat melawan Atalanta di Stadio San Siro pada hari Sabtu pukul 20:45. Jika Pazzini tidak dapat bemain , Allegri memiliki pengganti Stephan El Shaarawy, Bojan Krkic dan M'Baye Niang untuk menjadi  dari pemain yang cedera.
Milan  tanpa sejumlah pemain melawan Atalanta dan Allegri tidak bisa benar-benar ingat suatu waktu di mana ia tidak memiliki banyak pemain yang cedera  untuk menangani sejak menjadi pelatih skuad Rossoneri.