SIVLIO Berlusconi dikabarkan ingin mendasarkan staf pelatih masa depan dengan mantan pemain.
Massimiliano Allegri terikat dengan kontrak Milan hingga 2014 tetapi sudah ada banyak laporan dari ketegangan antara pelatih Allegri dan General Manager Adriano Galliani, meskipun penolakan konstan dari CEO.
Galliani akan bertaruh pada pertempuran Milan untuk gelar setelah pemain musim panas tapi Allegri mempertahankan posisinya bahwa Milan akan bermain untuk 3 tempat teratas, meskipun dalam olahraga dan khususnya dalam sepak bola, "Anda tidak pernah tahu '.
Menurut Sky Sport Italia, Milan dan Presiden Silvio Berlusconi sudah berpikir tentang kehidupan setelah Allegri dan hari ini bisa tiba secepat itu menyarankan bahwa Allegri telah mengeluarkan ultimatum bahwa ia harus memenangkan tujuh pertandingan berikutnya (7 adalah derby) , atau setidaknya sebagian besar dari mereka, jika dia untuk mempertahankan pekerjaannya.
Sky mengatakan bahwa jika Allegri dipecat, asisten pelatih Mauro Tassotti akan mengambil alih sampai musim akhir. Bahkan, Berlusconi dikabarkan ingin memiliki Milanista sebagai pelatih Milan berikutnya (atau jika Pep Guardiola pelatih Barcelona mantan akan tersedia dan bersedia). Milan tampaknya akan mempertimbangkan Carlo Ancelotti untuk kali pasca-Allegri jika 2003 dan 2007 Champions League pemenang gagal untuk melakukannya dengan baik di Paris Saint-Germain.