PEMAIN yang kecewa setelah di kalahkan Atalanta dan Abate mengatakan Milan harus melakukan lebih baik.
Milan masih belum menghasilkan kinerja yang baik musim ini kemenangan1-3 melawan Bologna adalah berkat keberuntungan daripada kualitas dan penggemar sudah mulai kehilangan kesabaran dengan tampilan baru Milan.
Rossoneri merevolusi musim panas ini dan tidak diragukan lagi tingkat kualitas dalam skuad telah terjatuh. Milan sekarang mengalami dua kekalahan dari 2 tim papan bawah dan mereka harus tampil lebih baik lagi 
"Sayangnya itu pergi buruk dan kami harus keluar dari situasi ini," kata Abate Ignazio Milan Channel "Tujuan kami harus memiliki musim yang hebat di liga.. Sekarang sepertinya tim tidak percaya dan menunggu untuk hal-hal yang salah dan dengan segala hormat untuk Atalanta dan Sampdoria, kami sudah memiliki keyakinan yang lebih.
"Kami harus percaya lebih dari semua tim yang percaya bahwa mereka dapat datang ke sini dan mendapatkan hasilnya. Ini mungkin bahwa hilangnya dua pemain, meskipun juara (Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic), dapat mengirimkan ke dalam depresi ini. Kita harus percaya pada kemampuan kami, kami memiliki pemain hebat, kualitas besar dan kita dapat memiliki tahun yang hebat. Ada kurangnya keyakinan tentang mendapatkan hasilnya tapi itu bukan karena kurangnya keinginan.
"Pada hari Selasa kita memiliki pertandingan penting (Liga Champions pertandingan melawan Anderlecht), dan kita harus bekerja sama dan memecahkan masalah. Kami adalah orang-orang yang mengambil ke lapangan dan kita yang di telepon. Jelas ini skeptisisme di sekitar kita tidak membantu dan itu pasti tidak mudah untuk bermain di stadion San Siro dalam keadaan, tapi kami semua laki-laki dewasa dan tim pasti memiliki untuk memberi lebih banyak. "
Milan telah memiliki lebih dari Atalanta tapi itu berubah menjadi tidak menarik karena sebagian besar upaya Milan berasal dari jarak jauh. Stephan El Shaarawy masih memilih yang terbaik di Milan pada banyak surat kabar.
"Saya kecewa dengan cara itu berakhir karena kehilangan rumah kedua kami. Saya percaya bahwa permainan kami bermain tidak semua yang buruk, kami menciptakan banyak peluang tapi kami tidak berhasil menyelesaikan mereka. Mereka memiliki peluang jauh lebih sedikit tapi mereka berhasil mencetak gol, "kata El Shaarawy setelah pertandingan." Sekarang kita harus mengubah halaman.
"Kami memiliki satu pertandingan yang sulit pada hari Selasa. Selama seminggu kami mempersiapkan pertandingan dengan baik dan kami melakukan apa yang pelatih minta dari kita. Kami memberikan segala yang kita miliki tapi tentu saja selama permainan kesalahan dapat dibuat tapi malam ini, bola hanya tidak akan pergi meskipun semua peluang yang diciptakan. Ini bagus bahwa kita akan kembali bermain dengan cepat, kami memiliki pertandingan yang sulit di depan kami pada hari Selasa, tetapi kami harus mengambil ke lapangan terfokus tetapi tidak khawatir, sedikit lebih riang. Saya menempatkan diri di pembuangan tim karena pelatih meminta saya untuk membela serta mendorong maju dan tentu saja aku pemain muda dan saya melakukan apa yang saya bisa untuk membantu tim. "
Francesco Acerbi tidak benar-benar mengesankan melawan Atalanta, seperti orang lain, karena ia membagi-bagikan terlalu banyak ruang untuk penyerang Atalanta itu. Acerbi mengatakan Milan harus memiliki keinginan lebih untuk menang daripada yang mereka miliki sekarang.
"Kami sedikit lebih lambat daripada kami melawan Bologna, tapi kami punya banyak bola. Kami harus lebih agresif, klinis tetapi juga tanpa kecemasan terlalu banyak seperti pelatih mengatakan, "pusat 24-tahun kembali kepada Milan Channel tadi malam." Tahun lalu ada Ibrahimovic dan ketika pembela melawan dia, mereka berpikir penutupan dia turun dan kemudian pemain lain bisa maju dan mereka tahu bagaimana untuk mencetak gol.
"Kami harus lebih kompak dan agresif dan kita harus memiliki keinginan lebih untuk menang. Kita perlu keyakinan dan kita harus menemukan bahwa di dalam diri kita sendiri tetapi kita bisa menemukannya, itu tidak mungkin. Ada kepahitan dan keheningan di kamar ganti, ketika Anda kehilangan permainan Anda tahu di mana kesalahan dibuat. Kita harus memecahkan tabu ini dengan memenangkan di sini di San Siro pada hari Selasa, "pungkas pria Italia.
Milan akan mencoba kembali mengatasi kemarahan fans dengan kemenangan pada Selasa melawan Anderlecht, tapi dalam bentuk saat ini, tak seorang pun akan terkejut jika mereka kalah dalam pertandingan keempat mereka berturut-turut di Stadio San Siro (termasuk Trofeo Berlusconi L.).