Zvonimir Boban mengatakan Milan tidak bermain sepak bola dan itu adalah skuad terburuk dalam 25 tahun terakhir.
Milan telah memulai musim dengan cara yang sangat memalukan, mengambil hanya tiga poin dengan sembilan kemungkinan sambil bermain layaknya sebuah game disebut - sebut masa depan sepak bola dan Allegri sudah tampak meragukan.
Laporan di Italia menyarankan Allegri harus memenangkan dua pertandingan berikutnya untuk Milan jika dia ingin mempertahankan pekerjaannya tapi mantan pria Milan dan panelis Sky, Zvonimir Boban yakin skuad adalah yang terburuk dalam 25 tahun terakhir.
"Anda juga bisa kehilangan permainan tetapi Anda harus melakukannya dengan bermain sepak bola. Milan tidak melakukan hal itu, semuanya begitu acak, "kata Boban, yang bermain untuk Milan selama sembilan musim, dan memakai nomor 10 kemeja, dari pertandingan melawan Atalanta." Milan kurang berkualitas. Skuad Milan saat ini adalah yang terburuk dalam 25 tahun terakhir. "
La Gazzetta dello Sport wakil manajer, Umberto Zapelloni, menulis pada halaman Twitter-nya bahwa ia tidak mengharapkan Milan menjadi yang memalukan musim ini dan Milan kapten Massimo Ambrosini telah mengakui kepada pers setelah pertandingan bahwa keberangkatan dari Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic tidak bisa lagi digunakan sebagai alibi sebagai Rossoneri harus berbuat lebih baik dan pemuda "sedikit lebih khawatir daripada biasanya saat ini."
Milan harus menebus diri pada Selasa melawan Anderlecht di Liga Champions, di Stadio San Siro. Lain kinerja buruk tidak akan diterima lagi sebagai Allegri harus menyelamatkan dirinya sendiri.