Nigel DE JONG tidak terlalu khawatir tentang awal yang buruk karena ia percaya itu adalah masa transisi bagi Milan.
Milan memiliki start terburuk mereka selama 82 tahun karena mereka kehilangan dua pertandingan pertama mereka di kandang musim ini melawan Sampdoria dan Atalanta tim kecil karena mereka baru saja mengumpulkan tiga poin dari sembilan mungkin.
Milan belum menghasilkan kinerja yang baik tahun ini dan bahkan mereka menang di Bologna terutama karena keberuntungan. Besok mereka memulai kampanye Liga Champions mereka dan Nigel De Jong adalah melihat ke depan untuk itu.
"Ketika Anda bermain melawan tim seperti Atalanta, mereka datang dengan tidak takut tapi kami harus memainkan permainan kami sendiri dan memaksakan pada oposisi," kata gelandang Belanda 27 tahun Milan Channel "Saya optimis tentang masa depan Milan. . Itulah sebabnya aku di sini. Milan selalu Milan dan kami harus berjuang untuk menang dan mendapatkan hasil.
"Para penggemar twelfth man kami dan mereka sangat penting bagi kami. Ini adalah masa transisi untuk Milan. Banyak pemain hebat telah meninggalkan klub dan kita perlu membangun skuad baru. Kita semua memahami hal ini. Sekarang kita hanya harus melihat ke depan dan bersikap optimis tentang masa depan kinerja pribadi saya tidak menarik minat saya, tapi. Kita perlu meningkatkan kinerja umum tim dan memperbaiki kesalahan, "tambah pria mantan Man City.
"Anderlecht akan datang pada hari Selasa dan kami harus turun awal yang baik dengan tiga poin. Pertandingan pertama di Liga Champions selalu yang paling sulit karena jika Anda menang maka Anda mengambil langkah pertama ke arah yang benar. Kita bisa berharap banyak dari Anderlecht karena mereka tim yang bagus. Semua pertandingan di Liga Champions sulit karena tim yang ada karena mereka melakukannya dengan baik di liga mereka sendiri. "
Milan akan harus melakukannya tanpa beberapa pemain melawan Anderlecht sebagai bahkan Riccardo Montolivo, Alexandre Pato dan Robinho tidak mungkin untuk fitur. De Jong akan mencoba untuk menahan lini tengah Milan melawan Belgia.