MASSIMILIANO ALLEGRI harus mengalahkan Udinese pada Minggu untuk mempertahankan pekerjaannya menurut Laporan.
Milan memulai musim dalam bentuk menyedihkan dengan empat poin dari kemungkinan 12 (termasuk Liga Champions) dan waktu hampir habis bagi pelatih Massimiliano Allegri 
Beberapa fans di San Siro mencemooh dan mengejek Milan setelah tampilan mengerikan sepakbola di lapangan Meazza dan Philippe Mexes 'menjawab kembali' terhadap pendukung, menunjukkan penggemar jari tengahnya.
Setelah pertandingan mengerikan melawan Anderlecht, surat kabar di Italia mengklaim bahwa pekerjaan Allegri adalah risiko besar seperti Milan tercatat terburuk mereka di Serie A di 82 tahun La Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia mengklaim bahwa Silvio Berlusconi dan Galliani memiliki. percakapan tadi malam tentang pelatih Allegri.
Silvio menelepon Galliani setelah imbang Anderlecht dan mereka memutuskan bahwa Allegri akan diberikan satu pertandingan lebih untuk menebus dirinya. Gazzetta mengklaim Berlusconi ingin memecat Allegri kemarin tapi Galliani meyakinkannya untuk tetap Allegri setidaknya sampai akhir pekan ini. Milan melawan Udinese, yang memiliki satu pertandingan Liga Europa besok, pada hari Minggu dan jika Allegri gagal untuk mengalahkan Zebrette Guidolin, para mantan gelandang akan dipecat.
Laporan di media Italia sudah menyarankan Milan setelah Rafa Benitez yang melatih Inter selama enam bulan pada tahun 2010. "Itu tidak benar bahwa Benitez telah menawarkan dirinya untuk Milan," kata agen Benitez, Manuel Garcia Quilon, Rabu. "Jika Milan memanggil kita maka kita akan bicara karena kita mendengarkan semua orang - baik di Italia dan luar negeri. Jika Rossoneri harus menelepon, maka Benitez akan mendengarkan tawaran mereka dan mengevaluasi dengan hati-hati. "
Rumor sebelumnya menyarankan bahwa Milan akan lebih memilih untuk membawa seorang pria dari dalam untuk menggantikan Allegri jika Max mendapat karung Mauro Tassotti sebagai telah memikirkan. Tampaknya Allegri akan harus menang agar tetap.