MASSIMILIANO ALLEGRI dan Filippo Inzaghi membantah telah terjadi perkelahian  di Vismara.
Hal-hal yang tidak terjadi untuk Milan di lapangan tetapi ruang ganti terus mengatakan mereka mendukung Max Allegri bahkan jika itu semacam komitmen belum cukup terbukti di lapangan selama pertandingan sampai sekarang.
Pekerjaan Allegri dilaporkan  2 hari yang lalu ia mengunjungi Pippo Inzaghi dan timnya di tanah Vismara bersama dengan Filippo Galli. Menurut surat kabar Italia, ada pertengkaran antara mereka.
Koran-koran berbicara tentang perkelahian fisik serta lisan mereka dilaporkan bertukar kata-kata buruk di depan orang tua pemain Inzaghi. Setelah Adriano Galliani mengecilkan acara dan Milan membantah beberapa laporan mengenai pertarungan, Allegri dan Inzaghi melanjutkan Milan Channel untuk memperjelas.
"Tidak ada yang melapor sebagaimana tidak ada yang terjadi. Tahun ini Pippo pindah ke pelatih tim muda dan ada kolaborasi total antara tim pertama dan sektor pemuda. Ada pertukaran pendapat tetapi tidak memaki dan ofensif tidak seperti yang telah dilaporkan, "kata Allegri, berdiri di samping Pippo." Kami memiliki pertukaran ide setiap bulan. Saya dapat mengambil ide-ide dari mereka karena saya belum pernah melatih sisi pemuda.
"Ini adalah dunia baru bagi saya dan ada hal yang saya dapat berlaku untuk tim pertama. Yang penting adalah bahwa kita semua pada halaman yang sama sebagai klub ingin kita menjadi. Pippo dan saya berada di sisi yang sama, tidak ada yang terjadi ".
Inzaghi, yang menurut laporan Milan membantah Allegri disalahkan untuk menyelesaikan karirnya bermain, mengatakan: "Saya pikir pelatih mengatakan itu semua, ada sedikit untuk menambahkan. Ini berlangsung kurang dari satu menit dan pemain muda melihat apa-apa karena tidak ada sesuatu untuk melihat. Inilah yang kecewa saya lebih dari apa pun. Saya membaca tentang anggota keluarga yang hadir, mendorong dan mendorong. Kami adalah Milan dan kami semua ingin yang terbaik bagi klub ini.
"Tidak ada yang seperti ini bisa terjadi. Saya pikir pada saat apa yang dibutuhkan adalah untuk berdiri oleh tim daripada menulis tentang hal-hal yang tidak pernah terjadi. Itulah yang kami berada di sini untuk mengatakan dan itu hal yang benar untuk para penggemar dan klub. Milan adalah klub yang digunakan untuk menang dan mungkin ketika kita tidak membuat berita utama lebih dari itu akan dengan tim lain. Saya bahkan mengatakan kepada surat kabar, kita harus bekerja sama untuk keluar dari terowongan ini dan dengan semua orang yang bekerja bersama-sama kita akan. Aku penggemar tim ini dan saya benar-benar berharap ini terjadi. Tidak pernah ada masalah antara saya dan pelatih, saya ingin membuat yang jelas, "kata Inzaghi, 39,.
Inzaghi dan Allegri juga berbicara tentang isu-isu seperti masalah tim pertama dan pemuda pembinaan tetapi gagasan utama adalah untuk membersihkan udara dan 'berada di halaman yang sama sebagai klub ingin kita menjadi' sebagai Allegri meletakkannya.