CARLO ANECLOTTI tidak mengharapkan Milan seperti ini dan percaya pemain harus bertanggung jawab.
Milan memulai musim ini dengan buruk dengan tiga kekalahan dalam empat pertandingan pertama musim baru dan Massimiliano Allegri telah menemukan dirinya pada risiko , meskipun suara manajemen masih percaya terhadap dirinya.
Rossoneri melawanCagliari Calcio besok di San Siro dengan harapan untuk mendapatkan kembali jalan kemenangan dan mantan bos Carlo Ancelotti tetap ia tidak mengharapkan Milan untuk memulai begitu buruk.
"Saya tidak berharap seperti awal untuk musim dari Milan meskipun semua pemain yang telah meninggalkan klub. Saya tidak hanya berbicara tentang Ibrahimovic dan Thiago Silva. Inzaghi berhenti, Nesta, Gattuso dan Seedorf kiri. Ini adalah pukulan besar dan skuad perlu dibangun kembali, "kata Ancelotti, yang merupakan pelatih Paris Saint-Germain, pers.
"Oleh karena itu pemuda yang baru-tiba perlu mengambil tanggung jawab dan membangun kembali lingkungan dan suasana bahwa Milan selalu punya. Kualitas-bijaksana, Milan tidak akan sama seperti musim lalu, tapi mereka tidak akan menjadi tim yang kehilangan 3 pertandingan dari 4 baik. Milan selalu tampak seperti tim yang sangat kuat dan solid. Tentu ada pemain yang berada pada tingkat teknis yang berbeda, tapi yang baru perlu mengambil tanggung jawab yang mengikuti ketika Anda berada di sebuah klub besar. Para pemain harus ingat apa kemeja Milan mewakili, "tambahnya.
"Kau tidak perlu alibi bagi para pemain yang telah meninggalkan, karena kehilangan pemain penting bisa lagi motivasi untuk memulai kembali dengan ide-ide baru dan gaya bermain yang baru. Milan bisa melakukannya. Saya mengerti kesulitan bahwa Milan akan melalui, meskipun saya tidak mengharapkan untuk melihat hasil tersebut. Milan harus tetap bersatu dan menunggu badai reda, "kata pria yang mencoba untuk menandatangani Alexandre Pato dari Milan pada bulan Januari.
"Saya tidak percaya bahwa Alexandre Pato adalah irrecoverable dan saya berharap bahwa ia akan segera kembali. Pato bisa menjadi nilai tambah ke Milan karena dia bakat besar. Sayangnya Pato telah memiliki ton cedera dan semua orang berharap bahwa ia bisa sembuh. Pato bisa menjadi apa yang Milan butuhkan untuk kembali ke jalur yang benar, bersama dengan Riccardo Montolivo yang merupakan gelandang yang besar. Philippe Mexes memberikan jari untuk para fans? Hal ini dapat terjadi bahwa Anda kehilangan kepala Anda dalam situasi yang sulit, tapi itu tidak berarti bahwa tidak ada disiplin.
"Aturan-aturan yang telah berada di Milan untuk waktu yang lama masih ada. Banyak pemain telah meninggalkan, tapi Ambrosini dan Abbiati masih ada, pemain yang dapat menjaga disiplin ini terjadi. Saya memiliki hubungan yang fantastis dengan Berlusconi dan Galliani, meskipun apa semua media melaporkan. Siapa yang akan memenangkan Serie A? Aku tidak tahu, tapi Barca pasti akan memenangkan Liga Champions. Saya ingin kembali ke Italia suatu hari, tapi tidak sekarang. "
Ancelotti adalah menikmati layanan dari Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic - Milan layanan jelas kurang. Milan dan Paris Saint-Germain sama-sama membangun kembali skuad mereka tetapi perbedaannya adalah dalam kualitas.