kutukan Di San Siro kini telah berakhir  - setidaknya itu yang di alami Milan- seperti Milan mendapat tiga poin pada Rabu melawan atas Cagliari  dengan sumbangan dua gol El Shaarawy.
Milan tidak brilian atau menarik dengan cara apapun tapi hasilnya adalah salah satu yang sangat penting karena hal ini dapat memberikan semangat pemain yang sangat dibutuhkan dan dorongan fisiologis. Tassotti dan para pemain sangat senang dengan hasilnya.
"Itu tidak mudah dan itu adalah lapangan yang sulit juga. Kemudian Conti mendapat kartu merah, dan hal menjadi lebih mudah bagi kami, "Tassotti, yang berada di garis bukan Allegri yang menjabat larangan, kepada Milan Channel." Kelompok ini membutuhkan hasil ini. Hal telah negatif. Kami mencetak dan kami tidak kebobolan sehingga kita dapat memulai dari itu.
"Kami kemudian dapat menganalisis hal-hal yang kita tidak melakukannya dengan baik, kita dapat membuat beberapa perubahan untuk memberikan keamanan lebih untuk tim. Kami akan melawan Parma pada hari Sabtu tapi kami sudah bangun dan berjalan sekarang. Tim ini mengenal Pazzini dan mendapatkan salib masuk Saya berharap bahwa El Shaarawy masih jauh dari mana ia bisa mendapatkan. Dia memberi kami banyak dalam serangan. Saya sangat senang telah menang, ada sedikit keberuntungan tapi lebih baik itu daripada nasib buruk. "
CEO Adriano Galliani mengungkapkan sebelum pertandingan bahwa Tassotti menolak pilihan untuk pergi dan menjadi pelatih Lazio saat ia ingin bertahan di Milan "Tahun lalu. Aku berkata tidak untuk Lazio dan memutuskan untuk tinggal di sini, itu adalah momen penting dalam musim. Ini tidak mudah untuk memutuskan untuk meninggalkan sebagai pemain dan itu masih tidak mudah, "tambah Mauro.
"Tiga poin sangat penting. Kami bermain lebih baik di Udine tapi itu penting untuk mendapatkan bergerak di papan. Kami bahkan tampak sedikit gugup di babak kedua tapi kami menyerahkan sangat sedikit, "kata Christian Abbiati Milan Channel." El Shaarawy memiliki bakat dan waktu berada di pihaknya. Dia bermain bagus hari ini, tapi harus titik awal bukan suatu kedatangan. Tassotti dan Allegri bekerja sama dengan baik, mereka pasangan yang baik. "
"Kami puas, kita benar-benar ingin menang ini dan sekarang kami harus memikirkan hari Sabtu," kata Mattia De Sciglio yang mendapat 7/10 dari Gazzetta hari "Kita harus meningkatkan juga.. Kami terjebak bersama-sama bahkan ketika kita menderita dan tahun ini kita semua memiliki tanggung jawab lebih dan harus memberi lebih banyak. El Shaarawy dan saya berada di sini sekarang ketika pemain muda mendapatkan kesempatan dan kami harus memberikan semua kita ketika kita memiliki kesempatan untuk bermain. "
Milan akan berharap untuk membangun kemenangan ini dan berlanjut dengan kemenangan pada hari Sabtu ketika mereka mengambil Parma. Alexandre Pato tidak akan fit untuk bermain seperti Milan akan sekali lagi melihat ke El Shaarawy dan Giampaolo Pazzini.