MASSIMILIANO ALLEGRI yakin Milan bisa bangkit kembali dan membantah dia telah diminta untuk mengundurkan diri minggu ini.
Milan telah menjadi bencana yang lengkap sampai sekarang karena mereka telah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi, tetapi pada hari Minggu mereka akan berada di Udine di Stadio Friuli mencoba untuk mendapatkan 3 poin .
Udinese juga dalam kesulitan karena mereka belum memenangkan pertandingan tapi pelatih Allegri tampaknya berada di bawah tekanan lebih banyak sebagai rumor yang dia harus mengalahkan Udinese untuk mempertahankan pekerjaannya. Max bilang Milan bisa bangkit kembali.
"Saya membaca di beberapa surat kabar tentang pengunduran diri saya, sama sekali tidak ada pengunduran diri pada bagian saya dan pada bagian dari tim. Ini adalah hal yang telah mengganggu saya karena mengatakan bahwa saya cenderung pengunduran diri saya adalah kurangnya rasa hormat untuk klub dan fans, "kata bos Milan Massimiliano Allegri pers hari ini (Sabtu).
"Kami di saat yang sulit, kami belum menang di liga dan kami telah mencetak di rumah, tapi kami bekerja untuk memiliki tahun yang penting. Setelah penjualan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva (ke Paris SG) Saya menerima tantangan ini dengan antusias dan tekad seperti yang dilakukan tim. Kami akan datang melalui ini, tapi kami tidak dapat membuang apa yang telah kita lakukan sampai sekarang, beberapa hasil positif akan membantu semangat.
"Pertandingan Udinese? Ini adalah permainan yang berbeda dari musim lalu karena di menit ke-65 pertandingan bahwa kami keempat karena Udinese yang menang, "lanjut mantan gelandang." Ini adalah pertandingan penting tapi ini bukan saat yang tepat untuk mulai mengubah keadaan. Kami akan mencoba untuk mendapatkan hasil seperti yang kita lakukan juga, tapi kita tahu Udinese bisa membuat hidup sulit. Namun, pelatihan telah berjalan dengan baik dan saya yakin kami akan memainkan permainan yang baik.
"Itu tidak ada dalam DNA saya untuk menjadi defensif dan kami sedang mencari untuk mengubah peluang menjadi gol sehingga kita harus lebih berani dalam menyelesaikan off bergerak. Taktis set-up tidak akan berubah, tetapi kita perlu mengambil risiko setiap sekarang dan kemudian. Fraktur ke tangan Kevin-Prince Boateng membuat sulit baginya untuk melakukan gerakan-gerakan tertentu.
"Riccardo Montolivo kembali dan akan berada di sisi lini tengah, maka Massimo Ambrosini atau Nigel De Jong di depan pertahanan dengan Antonio Nocerino. Cristian Zapata dan Philippe Mexes akan bermain sambil Mario Yepes telah menjadi seorang ayah sehingga ia akan tinggal di rumah. Daniele Bonera dan Francesco Acerbi akan berada di bangku cadangan dan baik Mattia De Sciglio atau Djamel Mesbah akan mengisi posisi bek kiri, "tambah Allegri, 44,.
"Bojan adalah baik-baik saja, sementara Stephan El Shaarawy melakukannya dengan baik di UCL dan itu berbahaya, tapi kami sudah mendapat begitu banyak alternatif dalam serangan dan hanya bisa mengubah sistem kami bermain. Robinho telah melatih sepanjang minggu. Kami telah melewatkan peluang mencetak gol kami terutama di rumah tapi saya memiliki iman dalam diri kita membaik. Anda juga harus ingat bahwa kita memiliki beberapa pemain baru dan Pazzini misalnya, hanya bergabung dengan kami 15 hari lalu dan untuk mendapatkan yang terbaik dari dia kita harus bekerja pada gerakan kami dalam serangan yang adalah apa yang telah kita lakukan. "
Allegri juga berbicara tentang kisah Filippo Inzaghi. Media Italia terus mengklaim dua bertukar kata-kata buruk pada hari Rabu tapi Milan telah mengecilkan situasi dan Allegri mengatakan apa-apa.
"Sebagai setiap hari Rabu selama dua tahun sekarang, saya berada di Vismara sebagai klub ingin bekerja sama dengan akademi, dan saya berbicara dengan pelatih seperti saya selalu lakukan. Seperti telah disebutkan, dengan Inzaghi ada pertukaran normal ide dan pendapat, saya merasa menyesal untuk membaca versi lain, Anda tidak bisa bercanda tentang hal ini karena ia adalah pelatih sekarang. Tidak ada yang lebih, saya yakin banyak rasa hormat dan pendidikan, "katanya.
Kemungkinan XI melawan Udinese menurut Allegri dan media Italia: Abbiati, Abate, Zapata, Mexes, De Sciglio / Mesbah, Montolivo, De Jong / Ambrosini, Nocerino, Boateng, Pazzini, Bojan / El Shaarawy.