Riccardo Montolivo Yakin Milan akan bangki dan Montolivo pun merasa senang bisa kembali ke UCL.
Milan bermain imbang fixture Liga Champions pertama di kandang melawan Anderlecht tetapi mereka akan berharap untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka, besok (Rabu) terhadap Luciano Spalletti FC Zenit St Petersburg.
Rossoneri memulai musim ini agak buruk, tetapi manajemen tetap memberi dukungan pelatih Massimiliano Allegri. Gelandang Milan Riccardo Montolivo Yakin Harus mendengarkan Allegri untuk mengatasi situasi ini.
"Saya senang untuk kembali ke bermain di Liga Champions lagi dua tahun setelah pertandingan Bayern, Yang memiliki dampak yang besar pada saya," Dikatakan Montolivo pers pada hari Rabu "Saya tidak hadir Selama pertandingan pertama melawan Anderlecht. (melalui cedera) dan saya senang sekarang Bahwa aku dapat mempersiapkan untuk pertandingan melawan Zenit.
"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami kehilangan dua poin di pertandingan pertama, dan sekarang kami harus menang. Saya senang untuk Terlibat dalam turnamen klub terbesar lagi - untuk menerima tantangan baru dan menunjukkan yang terbaik. Kami merasa bertanggung jawab Karena kita belum memiliki awal yang baik untuk musim ini dan magang Liga Champions adalah tahap yang ideal bagi kita untuk bangkit kembali. Allegri tidak beresiko. Adriano Galliani telah sangat jelas tentang hal ini.
"Bermain untuk tim nasional telah Mewujudkan Me ke tingkat yang baru dan dengan setiap pertandingan kami terlihat lebih baik. Kami masih menemukan cara kami taktis, tapi saya yakin kita akan menemukan pilihan terbaik - bagi saya dan tim. Milan tidak sama dengan apa yang sedang digambarkan di media. Anda belum melihat Milan yang sebenarnya belum.
"Aku baru saja kembali dari cedera, jadi saya tidak 100% fit belum. Saya tahu Bahwa aku belum Mengingat semua yang saya bisa berikan sejauh ini, tapi saya harap Bahwa aku bisa mulai melakukannya mulai besok. Saya bermain dalam formasi dengan dua gelandang bertahan di Fiorentina. Ini adalah kualitas untuk menjadi atto mengubah taktis set-up Selama pertandingan. Saya bisa bermain di depan pertahanan, tapi saat ini saya sedang bermain sebagai gelandang, Yang peran yang saya sukai, meskipun yang saya telah bermain di semua posisi di lini tengah selama karir saya "Montolivo diharapkan. mulai bersama Ambro / De Jong.
"Ada telah menciptakan banyak skeptisisme tentang Milan baru-baru, persis seperti itu terjadi dengan tim nasional Italia sebelum Euro. Ketika hal itu terjadi ke Italia, kami mengatasi situasi dengan mendengarkan pelatih (Cesare Prandelli), dan dengan memiliki iman dalam diri kita sendiri. Kita harus melakukan hal yang sama sekarang di Milan.
"Musim panas lalu saya membaca Bahwa Zenit tertarik pada saya, tapi tidak ada kebenaran dalam rumor tersebut. Pilihan saya jelas Dan pilihan itu adalah Milan. Bahwa kita tahu situasi kita tidak mudah dan kami ingin keluar dari itu bersama dengan pelatih dan klub. Criscito adalah teman saya, dan dia telah berbicara sangat tinggi tentang Saint Petersburg untuk saya. Saya belum mendapatkan untuk melihat banyak kota, tapi saya pasti akan kembali ke sini pada liburan. "
Kapten Fiorentina mantan memiliki pengalaman di turnamen besar seperti Piala Dunia dengan Italia dan Euro, tapi seperti kebanyakan dari skuad Milan saat ini, ia tidak memiliki banyak pengalaman Liga Champions.