Christian Abbiati senang dengan hasil melawan Zenit sebagai pikiran mereka beralih ke Milan vs Inter Milan derby.
Milan mendapat hasil yang besar pada Rabu malam melawan tim Zenit St Petersburg 
Rossoneri mencetak dua gol dalam 16 menit melalui Urby Emanuelson dan Stephan El Shaarawy . Hulk dan Roman Shirokov menyamakan kedudukan tapi gol bunuh diri Tomás Hubocan memenangkan pertandingan untuk Milan.
"Itu penting untuk mendapatkan hasil di sini dan itulah yang kami lakukan. Ada beberapa kepahitan Untuk gol pertama mereka kebobolan di akhir babak kedua, "Dikatakan Milan kiper Abbiati, yang memenangkan Man UEFA penghargaan Pertandingan, Milan Channel setelah pertandingan." Babak kedua saya menyimpan yang penting untuk bagaimana pertandingan selesai .
"Saya senang Dan itulah mengapa aku Dirayakan seperti yang kulakukan. Tim melakukannya dengan baik karena kami bermain sebagai sebuah tim. Sulit untuk menang jauh dari rumah di Liga Champions dan kami melakukannya. Saya tidak membaca koran Apakah saya bermain buruk atau Apakah aku bermain dengan baik. Jika saya sudah dengan klub selama saya sudah, harus ada beberapa alasan mengapa.
"Itu tim menang malam ini. Para pemain datang dari bangku cadangan Yang membantu banyak dan mulai besok kita akan berpikir tentang derby pada hari Minggu. Kami akan memikirkan derby mulai besok. El Shaarawy adalah pemain hebat. Dia masih muda dan memiliki banyak untuk menunjukkan tapi dia punya kualitas, "Disimpulkan 35-tahun Italia.
"Kami harus mendapatkan hasil yang baik jauh dari rumah dan kami mendapatkannya," Dikatakan gelandang Riccardo Montolivo, yang bermain 90 menit hari ini, Milan Channel "Kami memulai dengan sangat baik dan kemudian kami kebobolan sedikit ruang tapi kami melakukannya dengan baik. tidak menyerah Saya pikir ini adalah tim itu dapat mengubah keadaan di sekitar dengan permainan bergerak dan kami memiliki beberapa pilihan yang berbeda. Saya sudah punya merinding pada pemikiran kulit saya derby pertama saya. "
"Ini merupakan kemenangan yang sangat besar seperti yang kita tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Yepes datang ke permainan memberi kita tangan. Saya pikir pelatih membuat perubahan yang tepat. Kemenangan ini akan memberi kita peralatan tambahan untuk derby, "komentar Cristian Zapata, yang bisa saja menghentikan Hulk dari mencetak gol pertama, untuk situs resmi Rossoneri.
"Saya senang tentang tujuan saya tetapi kebanyakan dari semua untuk menang, itu sulit dan kemenangan yang penting," kata El Shaarawy "Ini akan berguna saat kita mempersiapkan derby juga.. Kami memiliki keyakinan dan kami fokus, kita sekarang akan berubah pikiran kami untuk Inter. Saya mendedikasikan malam ini untuk keluarga saya yang selalu perjalanan jauh untuk melihat saya bermain.
"Saya pikir saya bisa menjaga kaki saya di tanah. Saya masih punya banyak untuk menunjukkan dan saya mencoba untuk meningkatkan hari demi hari dan mencoba untuk merasa lebih Desember dan lebih penting bagi tim. Tujuan saya melawan Udinese masih yang terbaik tetapi tujuan malam ini tidak buruk juga. Ini adalah perkembangan yang baik. Dibandingkan Galliani saya untuk Eto'o dan dia tahu itu jika diperlukan, saya akan memutar penuh seperti yang saya lakukan di sini malam ini. Kami turun sedikit setelah gol kedua dan kami dibayar untuk itu.
"Saya harap saya bisa mencetak gol pada hari Minggu tapi kebanyakan dari semua, saya berharap kami menang," Disimpulkan El Shaarawy, yang akan mulai melawan Inter Juga pada hari Minggu di San Siro Stadium. Milan akan berharap kemenangan ini akan mengubah hal-hal di Serie A.