Cesare Prandelli telah memutuskan untuk tidak Cassano dan memilih striker Milan dan mamanggil Nocerino.
Pazzini mengatakan bahwa jika dia mencetak skor untuk Milan dia akan kembali di tim nasional Italia dan setelah hat-trick melawan Bologna yang memenangkan pertandingan Milan dan membawa mereka poin pertama, Prandelli telah memanggil dia.
Milan sudah sangat Italia melawan Bologna sebagai 10/11 mulai pemain XI adalah Italia. Italia menghadapi Bulgaria dan Malta pada hari Jumat dan Selasa depan masing-masing namun Prandelli telah memilih hanya 2 Rossoneros.
Antonio Nocerino disertakan dalam skuad untuk kualifikasi Piala Dunia bersama dengan Giampaolo Pazzini, yang menurut laporan mengalahkan Inter Antonio Cassano dalam perlombaan untuk panggilan-up. Ignazio Abate dan Riccardo Montolivo yang terluka (Monty resmi keluar selama 2-3 minggu sementara Kevin-Prince Boateng yang keluar selama 15 hari).
Mattia De Sciglio dan Stephan El Shaarawy, yang termasuk dalam skuad Italia untuk pertandingan persahabatan terakhir Inggris, yang ditinggalkan, tetapi sudah mendapat panggilan-up dari tim U-21. Urby Emanuelson juga telah disebut-up untuk Belanda 'Piala Dunia kualifikasi game tapi lini tengah baru penandatanganan Nigel De Jong tidak seperti Holland bos Louis Van Gaal mengatakan ia ingin memberinya waktu untuk menetap di lingkungan baru di Milano.
Para pemain Milan diberi dua hari libur setelah pertandingan Bologna dan akan kembali besok pelatihan. Istirahat adalah satu selama pelatihan resume hanya pada 16 September dengan Milan Hosting Atalanta di San Siro.

Full Italia skuad

Kiper: Buffon (Juventus), De Sanctis (Napoli), Sirigu (Paris St Germain), Viviano (Fiorentina);
Bek: Astori (Cagliari), Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Cassani (Fiorentina), Maggio (Napoli), Ogbonna (Torino), Peluso (Atalanta);
Gelandang: De Rossi (Roma), Diamanti (Bologna), Giaccherini (Juventus), Marchisio (Juventus), Nocerino (Milan), Pirlo (Juventus), Poli (Sampdoria), Verratti (Paris St Germain);
Pemain depan: Borini (Liverpool), Destro (Roma), Giovinco (Juventus), Insigne (Napoli), Osvaldo (Roma), Pazzini (Milan).