Massimo Ambrosini mengatakan Milan membutuhkan waktu dan Juventus lebih unggul dari Rossoneri saat ini.
Milan meraih kemenangan pertama mereka musim ini, mengalahkan Bologna 1-3 pergi dengan hat-trick dari Giampaolo Pazzini yang mengatakan Milan sekarang harus menargetkan Scudetto. Tapi semua orang tahu bahwa Milan adalah bukan favorit.
Adriano Galliani pekan lalu bahwa Milan seharusnya tidak memiliki alasan sekarang dengan penandatanganan Nigel De Jong, tapi Massimo Ambrosini - seperti pelatih Massimiliano Allegri - mengatakan Juventus masih sisi yang lebih baik di Serie A.
"Aspek paling sulit adalah musim lalu selama minggu terakhir di mana kita menyadari bahwa sesuatu telah berubah. Secara pribadi saya telah menyadari bahwa sesuatu telah berakhir, seperti segala sesuatu berakhir, "kata Ambro Mediaset setelah permainan di mana ia bermain 90 menit dan mendapat 6/10 dari edisi hari ini dari La Gazzetta dello Sport.
"De Jong dan saya sebagai dua gelandang bertahan? Kita lihat saja nanti. Dia terbiasa bermain di samping rekan satu tim di depan pertahanan. Saya tidak tahu apakah De Jong bisa bermain sebagai sebuah mezz'ala. Kita lihat saja nanti. Allegri benar-benar mengubah formasi taktis selama pertandingan. Kami memiliki banyak solusi seperti yang telah kita gelandang lain yang tidak bermain melawan Bologna dan yang memiliki banyak kualitas, "tambah Ambrosini siapa yang memasuki tahun ke-4 sebagai kapten.
"Kesenjangan antara Juve dan kami masih ada. Juve tidak diragukan lagi tingkat di atas kami. Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepak bola. Kami memiliki banyak pemain muda dan kami masih harus menjadi skuad. Kami memiliki kemungkinan besar untuk membuatnya dan juga banyak keinginan. Kemenangan melawan Bologna adalah titik keberangkatan.
"Memang benar bahwa sulit untuk bermain setelah Anda gotten dipesan. Dan kemudian ketika ada pemain seperti Alessandro Diamanti di sekitar Anda ... Jika kita akan menawarkan untuk membayar makan malam untuk Pazzini? Dia ditawarkan satu untuk kami karena kami membuatnya mencetak! (Tertawa) Saya sedih tentang Cassano pergi, karena dia seorang pria bahwa Anda mendapatkan melekat.
"Ini benar bahwa Milan memiliki ambisi tertentu tetapi Anda harus realistis. Sekarang kita sedang merekonstruksi dan kami membutuhkan waktu terutama karena kami telah kehilangan pemain penting. Kami berharap bahwa ini akan menjadi stimulus bagi kita, sehingga kita dapat memberikan banyak kepuasan kepada fans kami, "tambah midfieder 35 tahun.
Ambrosini telah memutuskan untuk mengambil pendekatan realistis untuk ini menang: Milan memiliki potensi tetapi tim masih sangat banyak dalam membangun sehingga akan mengambil beberapa waktu lagi sebelum Milan serius dapat menantang untuk judul lagi.