ALEXANDRE PATO diharapkan dalam dua minggu melawan Cagliari, sementara Montolivo bisa kembali benar-benar segera.
Massimiliano Allegri telah  memberitahu bahwa daftar cedera Milan tidak begitu besar dibandingkan dengan tim Serie A lainnya tapi Rossoneri memiliki banyak pemain yang sudah di atas meja pengobatan, termasuk pemain berusia  23-tahun ini Alexandre Pato.
Sulit untuk memikirkan waktu tahun 2012 di mana Pato mengalami cedera dan bebek, yang mengaku sebelumnya bahwa musim 2012/2013 akan menjadi "musim emas saya", menderita cedera otot.
Menurut sebuah laporan pada hari ini La Gazzetta dello Sport, Alexandre Pato diharapkan akan fit dalam waktu dua minggu untuk pertandingan pertengahan pekan melawan Cagliari di Stadio San Siro. "Dia sudah mulai pulih dengan cepat dan saat ini cederanya tidak berhubungan dengan luka masa lalu . Dia akan segera kembali, "kata Wakil Presiden Adriano Galliani Pato.
Pato, yang menurut banyak laporan telah putus dengan Barbara Berlusconi ini mengalami cedera sama hal nya dengan kompatriotnya di Timnas Brasil  Robinho jugamengalami cedera . mantan Penyerang Santos  diharapkan kembali akhir pekan melawan Udinese atau bahkan untuk pertandingan Liga Champions melawan Anderlecht di San Siro. Riccardo Montolivo Sementara itu, mungkin sudah fit untuk pertandingan hari Sabtu.
Didac Vila telah dikonfirmasi melalui Twitter hari ini bahwa dia juga semakin baik. Milan telah menyambut kembali pemain internasional untuk pelatihan hari ini Bojan Krkic dan Stephan El Shaarawy mencetak gol dalam pertandingan Internasional tersebut.