Adriano Galliani mengatakan Milan belum mengajukan tawaran nyata untuk Kaka dan bersikeras cedera adalah masalah terbesarnya.
Milan selesai mercato dengan 3 minggu terakhirMilan mendatangkan pemain seperti Bojan Krkic, M'Baye Niang dan Nigel De Jong, sementara Giampaolo Pazzini juga ditandatangani, dalam pertukaran untuk Cassano + € 7 juta.
Secara keseluruhan, Milan membuat 10 pembelian baru tim pertama musim panas ini seperti Milan telah banyak berubah dibandingkan dengan musim lalu. Milan dianggap sisi jauh lebih lemah, dan Galliani mengakui Juve masih favorit.
"Pazzini dan Cassano? Aku akan membiarkan orang lain yang bicara, "kata Galliani hari ini." Kami mencapai kesepakatan dengan Moratti. Dia seorang pria dan tidak akan ada masalah dengan dia. Dalam sepak bola Anda membuat bursa. Milano adalah sebuah kota di mana derby yang tenang, di mana Anda dapat melakukan hal-hal tertentu dan tidak ada masalah.
"Allegri? Kami berada di kontak terus-menerus. Tidak ada masalah dengan dia. Kita harus selalu bermain untuk menang. Kami adalah Milan. Kita tidak bisa memiliki tujuan kecil. Tapi kami tidak berharap untuk selalu menang. Kami memiliki skuad yang bagus. Kita tahu bahwa kita harus memiliki musim yang baik di Serie A dan finis di atas 3. Kami adalah tim yang bagus, tapi Juventus disukai. Masalah terbesar adalah bahwa kita kehilangan seorang pemain yang berbeda setiap pertandingan cedera, "lanjut CEO.
"Tanpa masalah ini, kami sebuah 'pacuan kuda' dari tim. Kita tahu ada masalah: pelatih tahu itu, para dokter tahu itu dan kami tahu itu direksi. Cedera adalah masalah bagi Milan. Kita harus menemukan solusi.
"Kaka? Kami tidak mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Kami ingin pinjaman Kakà dan mereka ingin menjual dia dan kita tidak bisa pergi di atas kepala mereka. Kami memiliki pilihan untuk Krkic Bojan dengan Barcelona, ​​tetapi mereka memiliki pilihan yang kontra juga. Secara teknis pemain yang dipinjamkan ke kita dari Roma, "tambah Galliani. Cristiano Ronaldo sedih di Real Madrid? Jika dia sedih dengan gaya hidup yang dia miliki, maka saya ingin menjadi seperti dia sedih juga.
"Tidak ada kemungkinan sama sekali dari Cristiano datang ke Italia. Seorang pemain yang memperoleh uang sebanyak itu tidak bisa datang ke Italia. Ronaldo datang ke Milan hanya mimpi. Ini benar-benar mustahil. Sebuah baru full-back? Kami belum mencoba untuk menandatangani satu. Kami baik-baik saja. Penalti + kartu merah untuk kiper? Hanya penalti adalah hukuman yang berat.
"Serie A saingan? Saingan sama seperti biasa. Juve, Inter, Napoli, Roma ... Tim yang saya suka yang paling dalam 2 pertama Serie A putaran? Roma di babak kedua. Babak pertama saya tidak ingat. FC Zenit membuat dua pemain besar dalam Hulk dan Witsel. Mengetahui FC Porto dan Benfica, mereka pasti tidak menjual Hulk dan Witsel murah "Zenit menyelesaikan kesepakatan besar kemarin, menandatangani baik untuk sekitar € 80m..
Galliani memiliki sedikit untuk bekerja dengan musim panas ini sebagai Silvio Berlusconi tidak bebas uang tunai terlalu banyak meskipun penjualan. Milan berada dalam masa transisi dan tidak yang terkuat tetapi akan mempertimbangkan kurang dari 3 tempat kegagalan.