Sejak tiba dari Ajax pada Januari 2011, Urby Emanuelson muncul sebagai salah satu pemain favorit Massimiliano Allegri dan Urby telah digunakan banyak pertandingan di peran trequartista, yang bukan posisinya.
Namun, Emanuelson belum menjadi bagian starting XI sesering dia akan menyukai, karena ia lebih dari seorang pemain, 12 13 untuk Milan sekarang dan bukan salah satu dari 11. Dia mengatakan bahwa dia ingin mengubahnya.
"Ini telah menjadi musim panas yang sangat sibuk bagi kami. Ini adalah masa sulit bagi kita semua dengan semua transfer. Untungnya itu sudah berakhir sekarang dan kami mendapat kemenangan pertama kami. Itu bagus, "Emanuelson, 26-tahun, mengatakan NUsport.nl." Jika saya akan bermain lebih musim ini? Itu masih harus dilihat. Aku punya baik pra-musim dan saya sering bermain tahun lalu.
"Sekarang aku berfokus pada menjadi starter. Itulah tujuan saya. Ini tidak cukup bagi saya untuk bermain beberapa menit di sana-sini, tapi jelas aku harus mendapatkan tempatku di starting XI. Saya tidak bermain satu menit dalam pertandingan terakhir, tapi aku dekat untuk menjadi starter bagi Milan. Ibrahimovic? Dia jelas memiliki pengaruh besar pada gaya bermain kami. Ibrahimovic adalah penting, dan kami tidak memiliki pemain lain seperti dia di skuad.
"Kami sedang mengikuti jalan yang berbeda sekarang di Milan, dan kami akan melihat di mana ia membawa kita. Suasana di Milan baik, namun berbeda setelah semua pemain telah meninggalkan kita. Kami telah kehilangan pemain 12-13 yang semuanya penting bagi klub. Mereka adalah ikon Milan, "lanjut Urby yang telah mencetak 3 gol dalam 39 pertandingan Milan sejauh ini.
Emanuelson saat ini dengan tim nasional Belanda yang akan berusaha untuk bangkit kembali dari mereka Euro, mengerikan 2012 dengan Louis Van Gaal yang meninggalkan Nigel De Jong keluar saat ini sehingga ia akan mampu untuk menetap di Milano.
"Kalau aku kecewa tentang tidak menjadi starter untuk Belanda? Ini adalah kasus yang berbeda. Saya tidak menganggap diri saya sebagai starter untuk Belanda, "tambahnya." Saya masih harus menemukan tempat saya di pihak Belanda. Saya berharap untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain, dan kemudian mengambil dari sana dan melihat ke depan. Saya belum di tim nasional Belanda untuk sementara waktu, jadi karena itu saya harus mengambil perlahan-lahan. (New pelatih Belanda) Van Gaal? Saya belum berbicara bahwa banyak dengannya.
"Sangat penting bagi saya untuk berada di tim nasional Belanda. Posisi saya? Ini di sisi kiri lini tengah, tapi saya juga bisa bermain sebagai full-back. Ini bukan masalah. Hal ini juga tergantung pada di mana saya akan bermain di Milan "Emanuelson biasanya bermain untuk Milan di belakang striker atau dalam peran lini tengah-tiga, baik di kanan atau di kiri..
Emanuelson akan berharap untuk musim yang lebih baik, tapi dengan skuad dari 32 ia akan menghadapi persaingan lebih untuk peran mulai. Dengan Boateng mungkin terluka melawan Atalanta, Urby dapat memulai permainan.