Kesepakatan pertukaran antara Cassano dan Pazzini.
Sebuah hari yang sangat sibuk bagi Wakil Presiden Milan Adriano Galliani di bursa transfer. Setelah pertemuan mengenai Djamel Mesbah dan M'Baye Niang, Galliani terfokus pada perdagangan mungkin dengan Inter: Cassano-Pazzini.
Galliani mengaku tadi malam setelah Trofeo Luigi Berlusconi, yang Milan kalah dari Juventus 2-3, bahwa Cassano telah meminta dia untuk meninggalkan Milan musim panas ini dan mencatat bahwa solusi paling mungkin adalah pertukaran dengan melibatkan Pazzini

Cassano dikabarkan telah menyepakati persyaratan dengan Inter  sudah dan berbicara di telepon dengan Bos Inter Andrea Stramaccioni ia memiliki hubungan yang baik. Agen Tullio Tinti Pazzini bertemu dengan Galliani di markas Milan pada Senin sore untuk mencoba dan menemukan kesepakatan atas gaji pemain dalam warna merah dan hitam.
"Kesepakatan dengan Milan? Sama sekali tidak, "kata Tinti pers, tetapi menurut rumor, pemain diharapkan untuk menandatangani kontrak empat-tahun dengan Milan senilai € 2.500.000 musim yang merupakan jumlah yang sama ia saat ini membuat sebagai pemain Inter." Pazzini masih merupakan pemain Inter dan dia di bawah kontrak yang kita akan menghormati, "tambahnya Inter Direktur Marco Branca dikonfirmasi." Pazzini telah di pasar untuk beberapa waktu. "
Branca juga menyatakan bahwa "Galliani tidak menemui saya" dan mereka bertanya tentang Cassano, tetapi "tidak ada kabar." Galliani mungkin belum melihat Branca, tapi dia punya pertemuan sebelumnya malam ini dengan Presiden Inter Massimo Moratti mengenai swap. Moratti kembali dari Forte dei Marmi terutama untuk pertemuan ini.
Gazzetta dello Sport melaporkan dari 'optimisme' di kedua sisi mengenai kesepakatan sementara Sportmediaset melaporkan kesepakatan dekat dapat ditemukan antara sisi dan Cassano-Pazzini pertukaran akan terjadi. Mediaset yakin kesepakatan bisa disegel dan diumumkan dalam waktu 48 jam. Silvio Berlusconi dilaporkan telah menyetujui pertukaran tadi malam saat makan malam dengan Galliani dan bos Massimiliano Allegri.
Cassano tidak ingin tinggal di Milan dan sekarang dekat dengan bergerak untuk sisi dia didukung sebagai seorang anak. Pazzini adalah apa Milan sedang mencari tetapi mereka akan harus membayar untuk mendapatkan dia. Karena valuasi Cassano dan Pazzini berbeda, Milan akan harus menambahkan uang (sekitar € 5-10m) untuk merekrutnya.
Milan kalah lagi pemain bintang musim panas ini setelah penjualan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, dan tentu saja keluar dari penjaga tua. Musim panas masih memiliki 11 hari di dalamnya dan Galliani pasti memiliki waktu.