M'Baye Niang bisa menjadi pemain Milan musim panas ini karena Rossoneri telah membuat tawaran untuk dia.
Milan kembali di jalur Niang. Pemain tampak mengatur untuk pindah ke Liga Utama Inggris tapi Milan mencari untuk mengontraknya sebagai laporan di semenanjung Italia menunjukkan Milan telah mengajukan tawaran untuk dia saat ini.
Adriano Galliani memiliki hari yang sangat sibuk, dimulai dengan berbicara tentang Djamel Mesbah (yang bisa berangkat ke Palermo) dan kemudian negosiasi mengenai swap Cassano-Pazzini tapi dia juga bertemu agen Niang.
Menurut Sky dan La Gazzetta dello Sport, Milan tertarik dalam menandatangani pemain pinjaman dengan opsi untuk membelinya musim depan. Portal online surat kabar Milano berbasis menunjukkan Milan telah mengajukan tawaran untuk striker 17 tahun dari sisi Ligue 2 pada hari Senin - pinjaman gratis dengan klausul buy-out sebesar € 3 juta.
Niang mengunjungi Milanello awal bulan ini dan mengatakan Milan adalah tempat dia tertarik Niang Italia agen, Oscar Damiani, mengatakan kepada pers hari ini: "Kesepakatan itu tidak akan disegel hari ini, mungkin dalam beberapa hari ke depan - siapa tahu? Milan sangat tertarik pada pemain. Niang adalah pemain yang sangat kuat, seperti Mario Balotelli "Ini tidak mungkin bahwa Caen akan menerima tawaran Milan karena mereka berusaha untuk mendapatkan setidaknya € 4m dari penjualan pemain..
Perkembangan diharapkan di daerah ini pada hari-hari berikutnya. Selain Giampaolo Pazzini, Milan sedang mencari striker lain yang dalam hal apapun kemungkinan besar akan bermain dengan Primavera jika ia tiba sekarang.