MASSIMILIANO ALLEGRI telah mengancam akan mengundurkan diri setelah episode Eduardo Ze menurut laporan.
Kebanyakan ahli setuju bahwa Milan akan memiliki musim yang sulit karena mereka telah menjual dua pemain terbaik mereka serta Antonio Cassano dan sementara tim lain sudah lebih kuat, Milan tampaknya jauh lebih lemah.
pra Musim pun begitu untuk Milan dan liga dimulai dalam dua hari di Stadio San Siro melawan Sampdoria tapi bahkan Massimiliano Allegri tahu Milan tidak mungkin untuk memenangkan Scudetto di musim ini.
Adriano Galliani dan Allegri telahterjadi miss komunikasi awal bulan ini setelah kekalahan memalukan Milan ke Real Madrid 5-1 di New York. Menurut La Repubblica Sport, Wakil Presiden Milan dan pelatih Milan memiliki insiden serupa minggu ini setelah penandatanganan hampir-Ze Eduardo dari Genoa dengan status pinjaman dengan opsi pembelian.
Ze Eduardo diminta untuk trial oleh Allegri sebelum menandatangani sehingga ia dapat melihat apakah pemain layak ke Milan namun Ze menolak dan kesepakatan jtidak terjadi. Laporan tersebut menunjukkan bahwa Allegri tidak tahu siapa Ze Eduardo . "Saya tidak tahu kualitas Ze Eduardo . , "kata Allegri dilaporkan. Massimiliano tampaknya marah dengan Galliani yang tidak berkonsultasi dengannya tentang Ze.
La Repubblica bahkan menunjukkan bahwa Allegri mengancam akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Milan. Allegri dikabarkan tertarik pada gelandang bertahan, namun Galliani bersikeras penandatanganan pemain depan, mungkin Kaka.