Adriano Galliani mengatakan ia akan terbang ke Spanyol untuk Kaka sebagai tuntutan untuk meminang pemain Madrid ini .
Milan mengirim email ke Real Madrid Jumat lalu mengumumkan mereka menarik diri dari negosiasi Kaka tapi satu minggu kemudian dan hal-hal terlihat banyak berbeda sebagai gagasan Kaka tidak lagi merupakan impian terwujud.
Real Madrid tertarik untuk menjual Kaka dan Jose Mourinho mengakui di depan umum bahwa pemain tidak hanya dalam rencana tetapi mereka tidak siap untuk membiarkan dia pergi untuk kacang karena mereka membelinya dengan harga € 67 juta dolar tahun 2009.
Menurut hari ini La Gazzetta dello Sport ada harapan baru bagi Milan saat Real Madrid telah memutuskan untuk drop € 25.000.000 permintaan mereka untuk Ricky, yang berusia 30 April lalu, dan sekarang Milan Wakil Presiden dan CEO Adriano Galliani diatur untuk terbang ke Spanyol untuk berbicara dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez tentang Brasil.
"Aku akan ke Madrid untuk Kaka dalam beberapa hari mendatang," ungkap Galliani kepada Sky Sport Italia "[Presiden Genoa Enrico] Preziosi mengatakan dia optimis (Milan bisa mendapatkan Kaka)?. Kita lihat saja nanti "FIFA agen Ernesto Bronzetti berada di Barcelona awal pekan ini untuk berbicara dengan Perez tentang Kaka, mencoba meyakinkan dia untuk memberikan pemain pinjaman laporan Sky yang Bronzetti akan berada di Madrid pada Senin untuk melanjutkan pembicaraan untuk.. Ballon d'Or pemenang.
Sulit untuk mengatakan Milan optimis tentang kesepakatan karena mereka masih banyak kendala. Permintaan telah terjatuh tetapi masih akan menjadi operasi yang sangat mahal untuk Milan yang musim panas ini telah menghabiskan sangat sedikit.