IL CLUB PIU TITOLATO AL MONDO
TOP

Laporan: Didac ditetapkan untuk pindah ke Valencia

DIDAC VILA tidak akan tinggal sebagai sebagai pemain Milan. Valencia memiliki kesepakatan prinsip dengan Milan, laporan menunjukkan.
Didac tiba ke Milan pada Januari 2011 tetapi tidak pernah menerima kepercayaan dari pelatih Massimiliano Allegri yang membiarkan dia bermain hanya satu pertandingan dalam warna merah & hitam, dan memilih pemain lain.
Vila kembali ke Italia musim panas ini setelah dipinjamkan dengan Espanyol tapi dia tidak dalam rencana bos Cagliari mantan untuk musim depan karena Rossoneri ingin menjual musim panas ini.
Milan mencoba untuk menjual Djamel Mesbah tapi pemain menolak untuk meninggalkan Tim sehingga bersama dengan Taye Taiwo yang juga tidak akan tinggal, Milan akan melambaikan tangan untuk Didac. Menurut sebuah laporan di Spanyol AS, sudah ada kesepakatan prinsip antara Milan dan Valencia.
Didac dilaporkan akan pindah ke Spanyol dengan pinjaman senilai € 0,8 juta, dengan Valencia wajib membelinya musim panas berikutnya senilai € 4,2 juta. Valencia mencari untuk menandatangani bek kiri setelah menjual Jordi Alba ke Barcelona dan orang Milan - yang belum diberi nomor (seperti Taiwo) untuk musim depan, telah diidentifikasi sebagai solusi sempurna. Valencia juga telah dilaporkan mempertimbangkan pemain berusia 22-tahun asal AS Roma José.
Vila tidak pernah mendapat kesempatan yang tepat untuk mengesankan di Milan dan jika Mesbah - yang telah jauh mengesankan di pra musim ini -- sepakat untuk berangkat ke Torino, 23 tahun mungkin telah tinggal di Milan, berjuang untuk menggantikannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Klasemen