IL CLUB PIU TITOLATO AL MONDO
TOP

Galliani melakukan pembicaraan Kaka dan yanga-Mbiwa

Adriano Galliani telah memberikan para fans update pasar: konfirmasi Kaka dan yanga-Mbiwa.
Sekarang Milan telah belajar siapa mereka dan akan menghadapi musim depan dan kapan, di Serie A, mereka kembali ke manajemen dapat berpikir tentang pasar dan tampaknya mereka berada dalam musim panas yang sibuk di depan negosiasi.
Massimiliano Allegri menegaskan bahwa ia ingin minimal 3 pemain - satu untuk setiap posisi. Milan bekerja di pasar dan memiliki kesempatan untuk membawa Kaka kembali musim panas ini.
"Negosiasi untuk Kaka sangat sangat sulit. Ada ribuan hal yang dapat memilah-milah, "kata il Diavolo Wakil Presiden dan CEO Adriano Galliani pada malam menarik kalender." Seperti biasa, masalahnya adalah uang. Milan tidak mampu beberapa upah, terutama karena di Spanyol mereka memiliki struktur fiskal yang berbeda.
"Hukum di sana telah berubah untuk upah masa depan, tetapi kontrak yang sudah ditandatangani masih berlaku dengan kode pajak lama. Kaka adalah pemain besar dan dia masih di hati para Milanisti. Kami akan mencoba untuk melakukan apa yang kami bisa untuk mengontraknya. Para pemain memilih nomor kostum mereka. Itu bukan keputusan yang dibuat oleh klub. Antonio Nocerino memilih angka 8 sehingga untuk sementara kita akan meninggalkan nomor 22 saja, "Galliani kemudian ditambahkan.
Hal ini diyakini bahwa Milan bersedia untuk menandatangani Kaka pinjaman dengan pilihan untuk membelinya musim panas berikutnya dari Real Madrid. Galliani menegaskan bahwa ia akan bertemu Presiden Madrid Florentino Perez dalam dua minggu untuk berbicara.
Galliani telah mengkonfirmasi bahwa "negosiasi untuk yanga-Mbiwa adalah nyata Ini adalah masalah uang, sama seperti semua perundingan lainnya." Dan ia sendiri yang akan pergi untuk bertemu Presiden Montpellier untuk menegosiasikan kesepakatan. Menurut laporan, Milan telah menawarkan € 6.500.000 untuk pemain. Mereka sudah memiliki kesepakatan dengan pemain yang dikabarkan akan bergabung dengan Milan musim panas mendatang dengan status bebas transfer, jika kesepakatan itu tidak terjadi sekarang.
Selain gelandang - Kaka - dan bek tengah - yanga-Mbiwa, Rossoneri juga mencari untuk menandatangani striker: "Leandro Damião? Segera setelah Anda mencetak 5 gol di Brasil Anda tiba-tiba senilai € 25 juta. Penilaian mereka dibesar-besarkan "Milan terus mencari..
Skuad ini masih belum lengkap tapi pada 26 Agustus Milan akan melawan Sampdoria di Stadio San Siro untuk pertandingan pertama musim ini. Apakah Kaka, yanga-Mbiwa dan striker lain akan berada di sana? Hanya waktu yang akan memberitahu.

0 komentar:

Posting Komentar

Klasemen