ROBINHO akan absen setidaknya 10 hari setelah mengalami masalah di paha kanannya, Milan telah mengungkapkan.
Robinho baru saja kembali dari cedera tapi dia karena menghadapi hari keluar sekarang karena ia telah menderita masalah paha kanan dan dia akan dievaluasi selama hari berikutnya untuk melihat berapa banyak waktu yang dia harus melayani absen.
Binho, yang baru-baru menyatakan keinginannya untuk bertahan di Milan selama bertahun-tahun dan mengatakan ia yakin Milan bisa memenangkan gelar, mulai musim terluka dan ditampilkan dalam empat laga Serie A (tanpa mencetak gol).
"AC Milan mengkomunikasikan bahwa Robinho telah menderita masalah otot paha kanannya. Dia akan memiliki tes selama sepuluh hari ke depan, "membaca pernyataan resmi Milan di situs resminya. Robinho pasti akan melewatkan pertandingan Lazio pada hari Sabtu, tetapi Alex Pato dari siapa Binho mewarisi # 7 jersey, diharapkan untuk kembali.
"Pato jauh lebih baik. Dia adalah pemain penting bagi kami. Kami berharap untuk memiliki dia di skuad untuk hari Sabtu, "kata Wakil Presiden Milan Adriano Galliani pers pada hari Selasa. Pato masih belum memainkan pertandingan untuk Milan musim ini, bahkan dia belum tampil untuk Rossoneri sejak pertandingan melawan Barcelona pada April 2012. Milan akan membutuhkan jasa seorang Pato sehat jika mereka menantang untuk tempat ketiga (8 poin pergi sekarang).
Didac Vila, Djamel Mesbah, Sulley Muntari, Rodney Strasser dan Robinho akan keluar dengan cedera melawan Lazio dalam beberapa hari. Massimo Ambrosini dilarang untuk permainan setelah menghina wasit di derby.