M'Baye Niang sangat ingin membuktikan kemampuannya setelah kinerja mengecewakan dengan tim Primavera.
Niang bergabung dengan Milan dari Ligue 2 Caen dengan banderol sekitar € 3 juta di hari-hari terakhir dari mercato musim panas dan dia pasti salah satu pemain masa depan karena ia belum berusia 18-tahun, tapi telah menarik minat yang besar.
Niang diinginkan oleh tim seperti Arsenal dan Everton tetapi memilih Milan. Setelah beberapa minggu dalam warna merah & hitam, Niang diberi memulai hari ini dengan Primavera dan tidak cukup bersinar tapi dia tidak khawatir sama sekali.
"Saya harus bekerja keras untuk meyakinkan Allegri dan mencoba untuk menyelesaikan ke sepak bola Italia dalam cara terbaik mungkin," kata Niang Perancis pers setelah kekalahan mengecewakan Milan Primavera 3-0 untuk Bologna di mana ia bermain 61 menit "Aku punya. untuk bekerja lebih keras dari pemain lain dan mencoba untuk mencetak gol dan melakukan yang terbaik.
"Saya memilih Milan dan tidak Everton, dan saya yakin bahwa ini adalah keputusan yang tepat. Semua orang di sini di Milan telah baik padaku. Saya pemain termuda di skuad dan saya harus menghormati para pemain lainnya. Jika saya mendapat cedera? Tidak, aku hanya lelah. Saya merasa baik "Niang sudah melakukan debut untuk tim pertama dalam kemenangan 3-1 Milan melawan Bologna.. Dia menghadapi Primavera Bologna pada hari Sabtu dengan De Feo dan Petagna dalam serangan.
Niang itu mungkin meyakinkan hari ini (nilai 5/10 oleh Milannews.it) tetapi ia menunjukkan beberapa sifat-Nya, dia adalah seorang yang kuat dan maju cepat. Niang masih memiliki banyak untuk memperbaiki dan dia memiliki banyak waktu untuk melakukannya di Milan.