IL CLUB PIU TITOLATO AL MONDO
TOP

Milan akan tetap di hati Thiago silva

Thiago Silva akan selalu memiliki Milan di hatinya menurut agennya Paulo Tonietto.
Thiago resmi menandatangani untuk Paris Saint-Germain pada Sabtu untuk € 42 juta (dia akan mengenakan jersey nomor 2 di sana) dan Milan sudah mencari pengganti dan Rolando Serdar Tasci merupakan pilihan.
Thiago adalah salah satu pemain paling dicintai di Milan dan rumor menyarankan dia tidak pernah ingin meninggalkan dan dipaksa untuk pergi. Agennya mengatakan Milan tetap menjadi klub besar dan tidak akan mengesampingkan Silva di masa depan.
"Saya ingat hari pertama saya bertemu dengan Ariedo Braida dan Adriano Galliani sebagai agen Thiago Silva," kata Paulo Tonietto Tuttomercatoweb, Senin "Milan adalah klub yang serius dan dengan atau tanpa Thiago Silva, serta pemain lain., Mereka akan tidak berhenti menjadi klub besar. Mereka memiliki penggemar yang besar dan direksi besar.
"Saya ingin berterima kasih kepada diri Milan dan atas nama Thiago - mereka akan selalu tetap di hati kita. Adapun PSG, mereka memiliki proyek besar untuk melakukannya dengan baik di Ligue 1, tapi terutama di Eropa. Jika Thiago bisa satu hari kembali ke Milan? Thiago ingin bermain musim terakhir dari karirnya bersama Fluminense FC di Brasil. Itulah beberapa waktu lagi untuk saat ini sekalipun. Dia akan punya masalah, namun, dalam mengenakan kemeja Rossoneri lagi.
Foto Thiago Silva dipublikasikan di Instagram resminya fotonya mencium lencana Milan, dan ia menulis:. "Saya akan selalu memiliki klub dan para fans Milan dalam hati saya" The screenshot fotonya ada di sini di bawah ini:

2 komentar:

  1. akk harap thiago silva kembali lagi d milan ,,,

  2. Memang benar kacang jangan lupa sama kulitnya seperti Thiago Silva berterima kasih ke Alessandro Nesta karena punya pengaruh pesar dalam kariernya hingga seperti sekarang menjadi bintang lapangan.

Posting Komentar

Klasemen