IL CLUB PIU TITOLATO AL MONDO
TOP

Berlusconi: "Membangun Milan dengan pemain pemuda"

Silvio Berlusconi telah membahas proyek Milan untuk masa depan dan tidak menutup kemungkinan investasi asing.
Milan telah dijual Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic musim panas ini, hanya beberapa minggu setelah mengatakan selamat tinggal pada hampir garda lama seluruh dan banyak penggemar telah menemukan diri mereka bertanya di mana yang Milan pos sekarang.
Adriano Galliani telah membuat sangat jelas bahwa hari-hari untuk membeli bintang-bintang lebih untuk Milan. Presiden Silvio Berlusconi mengatakan para penggemar tidak perlu takut perubahan dan mengatakan Milan harus percaya pemuda.
"Kita harus melihat Milan saat ini yang kuat dengan 5 kita juara: Pato, Robinho, Boa, El Shaarawy dan Cassano. Saya menganggap Boateng sebagai striker. Milan juga dapat memiliki musim yang hebat tahun ini, lebih baik dari tahun lalu di mana kami harus banyak luka, "kata Silvio Berlusconi dengan Milan Channel, Selasa.
"Situasi keuangan tidak memungkinkan kita untuk menghabiskan uang sebanyak yang kita lakukan di awal 90-an. Kami tidak dapat masuk juara lagi, seperti mereka yang telah menandai kampanye transfer dalam beberapa tahun terakhir. Kami harus membuat skuad berkat besar bagi anak-anak dan sebaliknya. Itulah yang Barça lakukan. Saya ingat tim Milan bintang mulai seperti itu: dengan Paolo Maldini, Franco Baresi dan Billy Costacurta.
"Di masa lalu adalah mungkin untuk membeli pemain besar. Sekarang ada krisis seperti sebelumnya dalam sejarah. Keluarga saya telah menempatkan € 50m ke sepak bola setiap tahun. Hari ini, tak mungkin lagi bagi kita. Kami mengandung biaya. Dan kita tidak bisa lagi menghabiskan jumlah ini pada Milan yang merupakan hiburan. Kami tidak bisa menolak tawaran dari PSG untuk Ibra dan Thiago. Ini telah mengamankan keuangan kita. Kami tidak ingin menjual kedua Ibrahimovic dan Thiago Silva.
"Leonardo menghubungi kami, tapi kami mengatakan tidak. Tapi kemudian PSG terus meminta kami. Kami juga berpikir tentang Fair Play Keuangan, ketika kami menjual Ibra dan Thiago. Ini adalah tahun terakhir di mana klub bisa membuat seperti tawaran astronomi seperti PSG itu, "lanjut pria yang adalah Perdana Menteri semenanjung Italia.
"Kami pikir bahwa tanggapan kita terhadap PSG adalah definitif. Dan kemudian mereka datang dengan tawaran untuk Ibra yang adalah 31 tahun. Akal sehat menang. Kita tidak bisa menyuntikkan lebih banyak uang, seperti yang telah kita lakukan dalam beberapa tahun terakhir.
"Dengan pengorbanan ini kita lakukan dengan menjual Ibra dan Thiago, keuangan kita akan berada dalam urutan untuk 3-4 tahun ke depan. Hati saya menangis ketika kami menjual Ibra dan Thiago Silva, tapi kami yakin bahwa kami memiliki pemain hebat di skuad. Kami tidak akan merasa bahwa kita kehilangan Ibrahimovic dalam serangan itu. Sedangkan untuk pertahanan: kita percaya Acerbi.
"Untuk para fans saya mengatakan bahwa kita punya kemungkinan untuk menciptakan sepak bola menghibur dan efisien, meskipun situasi ekonomi. Saya juga mengatakan kepada fans bahwa mereka tidak perlu takut dari perubahan baru. Ini merupakan perubahan perspektif. Misi kami adalah menjadi tuan dari lapangan dan bermain. Para fans tidak seharusnya malu skuad mereka. Saya tidak berpikir bahwa fans Milan tidak akan lagi memiliki iman di klub dan manajemen.
"Tidak ada jaminan dalam sepakbola bahwa mereka yang menghabiskan lebih banyak juga menang lebih banyak. Anda dapat melihat bahwa dengan Abramovich dan Chelsea. Dia hanya menang tahun ini dan tahun menghabiskan banyak uang. Klub-klub yang terus menghabiskan banyak uang memiliki pemilik yang datang baik dari Rusia atau Uni Emirat Serikat.
"Ini juga karena klub-klub yang FFP telah diperkenalkan. Klub-klub yang menghabiskan banyak uang tahun ini, karena mereka tahu bahwa mereka tidak dapat melakukannya tahun depan karena FFP. Sepak bola adalah bagian dari ekonomi global. Pendapatan sepakbola harus diukur dibandingkan dengan krisis: musim tiket, sponsor dan sebagainya. Krisis keuangan yang lebih akut di Italia, tetapi tidak hanya tergantung pada Italia, "tambah Silvio Berlusconi.
"Investor asing? Pintu-pintu terbuka bagi siapa saja yang ingin membantu skuad kami. Kami memiliki Milan dalam hati kita dan yang kita pikirkan tentang apa yang terbaik untuk Milan. Kami berpikir pertama dan terutama tentang Milan.
"Siapa yang tidak ingin terus melihat Seedorf? Waktu berlalu untuk semua orang. Kami mengucapkan selamat tinggal kepada banyak pemain, saya juga akan menambahkan Pirlo ke daftar itu. Itu adalah pilihan yang dibuat karena situasi keuangan kami. Kami akan memiliki skuad dari 22 pemain musim ini. Sebuah tim yang sangat besar membuat para pemain tidak bahagia. Kami akan bekerja lebih keras untuk menarik juara besar lainnya ke Milan "skuad Milan. Terdiri dari 25 pemain, jadi lebih akan pergi.
"Kaka? Saya belum membicarakan topik ini dengan Galliani lagi. Kaka ada di hati kita karena pemain dan orang yang dia. Aku tidak akan mengecualikan kemungkinan Kaka kembali. Kita harus melihat kondisi dari kesepakatan. Nomor pemain '? Pato adalah pencetak gol. Pencetak gol Sebuah berpikir tentang mengubah setiap tembakan menjadi sebuah gol. Kami berpikir tentang Rivera ketika kita berpikir tentang # 10 kemeja. Boateng adalah pemain yang berbeda dibandingkan dengan Rivera. Tapi aku suka ide melihat kaos ini mulia di belakang para pemain.
Silvio menambahkan: "Ini 2 generasi, Galliani dan putri saya (Barbara), perlu mencapai kesepakatan. Dan mereka akan mencapai sempurna. Peluncuran baru berguna. Krisis secara umum dapat diatasi dengan ini "Barbara bergabung dengan dewan Milan tahun lalu dan dia - dan juga pacar Alex Pato - seorang direktur di Milan..
Berlusconi sangat jelas dalam kata-katanya: pilihan yang kini telah menjadi masalah kebutuhan ekonomi, namun Milan - bahkan tanpa menghabiskan besar - "akan terus berada di atas di semua kompetisi" melalui masa muda mereka.

1 komentar:

  1. KABAR BAIK

    Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk memulai?
    Saya adalah direktur Nadira Muhammad Loans Limited,
    Layanan pinjaman Nadira Muhammad adalah lisensi kredit investasi legal yang kami tawarkan
    Pinjaman kepada Individu dan bisnis dan menyediakan
    Layanan dan investasi yang dapat diandalkan untuk berbagai tingkat pelanggan / kandidat
    Dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%, dengan jumlah minimum pinjaman dari
    (3000 $ / € / Rp) untuk jumlah pinjaman maksimum ($ 700 miliar $ / € / Rp) dengan
    Jangka waktu 1 tahun sampai 25 tahun. Hubungi kami oleh perusahaan
    E-mail di: Nadiramuhammadloancompany@gmail.com

    Misi perusahaan ini adalah untuk menyediakan perorangan dan perusahaan
    Organisasi swadaya
    Memenuhi kebutuhan, harapan dan membantu meningkatkan jiwa kita
    Dan komunitas mereka. Butuh pinjaman prom ?? Sekitar
    48 jam layanan penuh bagi pelanggan kami.

    Saya berharap untuk meminta Anda sesegera mungkin untuk memulai
    Segera, kami siap melayani anda
    Temukan pinjaman yang berminat untuk mengisi formulir aplikasi dibawah gaji

Posting Komentar

Klasemen