IL CLUB PIU TITOLATO AL MONDO
TOP

Allegri: 'Strasser, Seedorf, Rino akan bermain dari menit pertama'

Massimiliano Allegri telah mengungkapkan beberapa rincian tentang starting eleven awal untuk besok.
Rossoneri melawan Udinese Calcio besok di Stadion San Siro (kick off jam 15:00 CET / Italia waktu, 21.00 WIB waktu Indonesia ) dan pelatih Max Allegri telah menceritakan sedikit tentang siapa yang akan bermain pada hari Minggu sore. Allegri berkata:
"Ibrahimovic kembali dan saya yakin juga Nesta akan kembali. Kita akan memiliki Strasser-Seedorf-Gattuso di lini tengah. Robinho bisa bermain sebagai trequartista jika tidak maka Merkel tapi saya harus mengevaluasi itu. "
Christian Abbiati tidak bermain akibat cedera, dan Marco Amelia akan menggantikan posisi Abbiati. Luca Antonini akan diberi kesempatan lagi setelah Gianluca Zambrotta mengalami cedera.
Sementara itu, Mathieu Flamini bisa cukup fit untuk masuk di menit terakhir pertandingan. Antonio Cassano dan Giacomo Beretta diharapkan di bangku cadangan Rossoneri. Andrea Pirlo dan Kevin-Prince Boateng masih cedera.
Kemungkinan formasi (4-3-1-2): Marco Amelia; Ignazio Abate, Alessandro Nesta, Thiago Silva, Luca Antonini; Rodney Strasser, Clarence Seedorf, Gennaro Gattuso; Robinho / Alexander Merkel, Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato.

0 komentar:

Posting Komentar

Klasemen