IL CLUB PIU TITOLATO AL MONDO
TOP

Pato: "Aku ingin kembali melawan Cagliari '

Alexandre Pato telah fit dan akan segerA bermain.
Pato mengalami cedera selama dua bulan dan belum bermain sejak kemenangan 3-1 Milan atas Palermo di mana Pippo Inzaghi juga mengalami cedera dan tidak dapat bermain hingga musim ini berakhir.
Setelah lama pemulihan, pemain berusia 21 tahun ini berencana untuk kembali bermain hari Kamis mendatang saat Milan melawan Cagliari (6 Januari).
Saya ingin berlatih dengan baik sehingga saya siap untuk kembali melawan Cagliari," kata pemain itu "." Saya senang bisa kembali dengan tim dan sekarang aku harus melakukan yang terbaik.
Pemain saat ini akan beruji coba dengan tim di Dubai dan dia mungkin akan bermain pada tanggal 2 Januari ketika Rossoneri bertemu Al-Ahli klub dari mantan kapten timnas Italia Fabio Cannavaro.

0 komentar:

Posting Komentar

Klasemen