IL CLUB PIU TITOLATO AL MONDO
TOP

Allegri ketakutan AC Milan bermain pada saat makan siang

Massimiliano Allegri telah memperingatkan Milan, mereka harus bermain dengan "intensitas" melawan Bologna mereka pertama kali bermain waktu makan siang

"Ini akan menjadi pertandingan yang aneh, seperti kita sedang bermain untuk pertama kalinya di jam 12:30. Kami simulasikan kondisi ini dalam latihan, sehingga harapan untuk mencapai permainan ini dengan intensitas yang benar, "kata Pelatih. "Bologna melakukan hal-hal yang luar biasa mengingat situasi keuangan klub. Mereka tim yang terorganisir dan di saat-saat kesulitan mengeluarkan semangat tim. "
Rossoneri di puncak klasemen Serie A dan lolos ke babak knock out Liga Champions, tapi kekalahan mereka 2-0 dari Ajax pada hari Rabu mengakhiri rekor tak terkalahkan di kandang.
"Aku tidak merasa kehilangan sama sekali, bahkan jika aku memahami ketika tak ada yang dipertaruhkan bahwa konsentrasi bisa hilang. Aku mencoba menurunkan line-up terbaik dalam situasi ini. "
Thiago Silva mengalamil cedera meniskus selama pertandingan itu dan tidak jelas ketika ia akan kembali  bermain.
. tujuan utama pada bulan Januari adalah untuk memperkuat serangan, setelah Pippo Inzaghi tidak bisa bermain hingga akhir musim ini berakhir..

"Hal ini mungkin kita akan membawa striker baru untuk melengkapi tim pada bulan Januari. Presiden Silvio Berlusconi sangat senang dengan bagaimana hal-hal yang terjadi, tetapi dalam pandangan-Nya kita bisa bermain lebih baik daripada kita sekarang. "  
Jika Milan mengalahkan Bologna, kemudian mereka bisa menjauh dari kejaran Juventus dan Lazio yang saling berhadapan di Roma akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Klasemen