GENNARO GATTUSO mengatakan ia merindukan banyak hal di Milan dan berharap kembali Kaka untuk mengenakan baju merah dan hitam.
Milan akan melalui perubahan besar-besaran musim panas ini. Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada legenda seperti Alessandro Nesta, Clarence Seedorf, Gennaro Gattuso dan Filippo Inzaghi, Milan telah menjual sejumlah pemain.
Ini tidak akan menjadi musim yang mudah bagi Milan dan pelatih Massimiliano Allegri telah mengakui Milan akan berjuang untuk tempat 2 atau 3. Gattuso punggung manajemen dan mengatakan ia merindukan banyak Milan bahkan sekarang.
"Itu menyakitkan untuk meninggalkan Milan, tapi ada datang suatu titik di mana aku bisa melihat bahwa hal itu tidak akan seperti yang saya inginkan dan saya tidak mengatakan apa-apa," kata Gattuso Sky Italia "Saya merasa bahwa saya telah memberikan segalanya., Aku butuh perubahan pemandangan. Saya kehilangan banyak Milan, itu normal bahwa aku merindukan mereka. Saya tinggal mimpi selama 13 tahun di Milan.
"Percayalah ketika saya mengatakan bahwa saya tidak bisa bahkan menonton Milan bermain, saya mendapatkan sakit perut dan saya sudah mengubah saluran - itu lebih kuat dari saya. Saya memilih Sion FC karena saya masih ingin bermain sepak bola. Ini adalah realitas yang berbeda, sepak bola adalah nyata - selama 13 tahun saya bermain olahraga lain di Milan. Saya meninggalkan rumah di 8 di pagi hari dan kembali pada 8 di malam hari. Ada banyak pemain muda dan saya bisa memberikan kontribusi saya di sini.
"Saya telah menemukan kembali kesenangan sepakbola, saya merasa seperti ketika saya berusia 18, saya punya sakit perut sebelum pertandingan, saya melihat ke depan untuk hari Minggu dan ini membuat saya bangga, karena itu berarti saya masih memiliki keinginan yang besar."
Gattuso adalah salah satu dari nomor dua digit pemain tim pertama yang telah meninggalkan Milan musim panas ini dengan terbaru menjadi Antonio Cassano yang pergi ke Inter dalam pertukaran untuk Giampaolo Pazzini "Saya pikir Cassano telah memutuskan lama lalu bahwa dia ingin pergi. . Ketika ia bersama Italia dan berbicara Anda bisa melihat dia ingin meninggalkan. Bahkan jika saya tetap tinggal saya pikir dia akan pergi "tambah! Gelandang Milan mantan dan nomor baru Sion 8.
"Kaka? Saya berharap dia datang, baik untuk Milan dan pemain. Kaka perlu untuk melatih dengan cara tertentu karena saya berpikir bahwa ia harus berada dalam kondisi fisik yang baik untuk berada di tingkat yang terbaik dan mungkin di Spanyol mereka melewatkan latihan tertentu. Perubahan arah Milan? Saya pikir itu hanya hak untuk menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva untuk angka itu. Ini lebih baik daripada memberikan dua pemain menembakkan seribu karyawan Mediaset. "
Gattuso melanjutkan hidupnya di Milan, tetapi sudah mengatakan dia berharap untuk kembali suatu hari sebagai bos Rossoneri. Rino memainkan bagian yang sangat penting selama 13 tahun di Milan, tetapi Milan tentu merevolusi.