IL CLUB PIU TITOLATO AL MONDO
TOP

KOBE BRYANT mengatakan ia tidak akan mengkhianati Rossoneri setelah Materazzi memberinya seragam Inter

Milan memiliki penggemar banyak selebriti: Novak Djokovic, No 1 Tenis pemain di Dunia saat ini, tidak menjadi rahasia bahwa dia adalah penggemar berat dari Milan dan Zlatan Ibrahimovic, dan ia bertemu mereka beberapa kali. Orang mungkin tidak diketahui namun yang bersama dengan orang-orang seperti Djokovic dan pembalap Formula 1 Felipe Massa daftar orang terkenal yang mendukung Milan, ada juga superstar NBA Kobe Bryant. "Sebagai seorang anak, ketika ayah saya bermain di Italia, saya adalah seorang penggemar AC Milan. Saya tidak ingin mengubah tim meskipun [Marco] Materazzi memberi saya kemeja Inter dan mencoba untuk mendapatkan saya ke mengkhianati warna Rossoneri, "kata Kobe. Los Angeles Lakers shooting guard bisa kembali ke Italia, seperti Bologna yang tertarik padanya. pemain Basket 33 tahun mengaku ia akan mempertimbangkan pindah ke Bologna Virtus, yang telah dilaporkan menawarkan kontrak dengan nilai $ 2,5 juta per bulan - $ 15mil musim.

0 komentar:

Posting Komentar

Klasemen